banner 1028x250

Taufan Pawe Lepas JCH Parepare: Ini Bagian Silaturahim Antara Pemerintah dan Masyarakatnya

banner 468x60

KILASKATA.Com, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, Sekda Kota Parepare Iwan Asaad dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Erna Rasyid Taufan, hadir langsung dalam Pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Parepare, yang digelar di Auditorium Bj Habibie Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Selasa (23 Mei 2023).

Taufan Pawe mengatakan, kegiatan silaturahim ini dan juga merupakan Pelepasan Jamaah Calon Haji Kota Parepare, bagian dari bagaimana menjalin silaturrahim antara Pemerintah Kota dengan masyarakat Kota Parepare.

“Ini bagian dari Silaturrahim bersama antara Pemerintah Kota Parepare dengan masyarakat Kota Parepare, karena menjalin silaturrahim bagian dari yang terbaik,”katanya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, menuturkan, kalau yang hadir kali ini merupakan calon-calon Haji yang Insya Allah nantinya akan menjadi Haji Mabrur.

“Apalagi saat ini yang hadir bersama kita itu para Jamaah Calon Haji, ini bukan sesuatu yang biasa-biasa saja, tapi sesuatu yang sungguh luar biasa, karena pada hakekatnya mereka ini akan menyelesaikan Rukun Iman yang ke Lima,” papar dia. (k13/kls**)

Leave a Reply