banner 1028x250

Taufan Pawe Sebut Pentingnya Penanganan Stunting

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Penanganan Stunting di Kota Parepare bakal terus dimaksimalkan.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe saat menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Kecamatan Ujung dan penyerahan insentif triwulan II bagi RT/RW, Imam Masjid/ Kelurahan, Babinsa/ Babinkantibmas Tahun Anggaran 2023 di Aula Kantor Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Senin, 10/7/2023.

hadir Ketua TP PKK Parepare, Sekretaris Daerah Kota Parepare, para Asisten, Staff Ahli, Lurah se-Kecamatan Ujung Parepare dan para tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe menekankan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Parepare untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana dalam penanganan Stunting.

Sebagai garda terdepan, Taufan Pawe mengimbau Pokja IV PKK Parepare, Ketua RT hingga Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan untuk terus mentransformasi dan mengedukasi para milenial.

“Penanganan Stunting harus berkesinambungan. Ini tidak main main karena berhubungan dengan masa depan bangsa kita,” ucap Taufan.

“Jadi saya ingin penanganan Stunting di Kota Parepare dapat maksimal,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula, Ketua DPD I Golkar Sulsel ini menyerahkan secara simbolis insentif triwulan II bagi RT/RW, Imam Masjid/ Kelurahan, Babinsa/ Babinkantibmas Triwulan II Tahun Anggaran 2023.

Ia berharap pemberian insentif ini dapat memberikan manfaat dan motivasi bagi Ketua RT dan Ketua RW guna meningkatkan kinerja sebagai ujung tombak pemerintah. (k13/kls**)

Leave a Reply