banner 1028x250

Taufan Pawe Sebut Sosok Erna Rasyid Taufan Peduli Akan Keummatan

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare Taufan Pawe, memaparkan jika sosok Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Erna Rasyid Taufan, yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Majelis Anak Saleh Kota Parepare, telah lama bergerak dalam pembangunan Keummatan bahkan sebelum beliau menjadi Wali Kota Parepare pada 2013 yang lalu.

“Ibu Erna Rasyid Taufan ini yang merupakan istri saya sendiri sejak dulu menjadi ibu yang selalu peduli akan pendidikan keagamaan bagi anaknya, bukan hanya itu dirinya juga kerap memberikan pembinaan kepada para Anak-anak jalanan atau pengemis, serta mengikuti beberapa kajian Islam,”katanya.

Taufan Pawe mengaku, jika semangat memajukan keagamaan dan Keummatan sudah menjadi semangat dirinya, bahkan selama Erna Rasyid Taufan mendampingi dirinya, tidak sedikit pembinaan keagamaan dan membawa Al – Qur’an kepada para Pengemis dan anak jalanan yang memang sejak dulu dia bina.

“Kalau soal Keummatan Alhamdulillah beliau ini paling semangat, bahkan ada anak jalanan atau pengemis yang dia bina selama ini, dengan rutin membawakan Al – Qur’an dan juga bacaan tentang Islam, bahkan tidak sedikit dia undang para Uztad untuk melakukan pembinaan atau kajian Islam dan pengajian di tempat tersebut,” jelas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini. (k13/kls**)

Leave a Reply