banner 1028x250

Taufan Pawe Serahkan Insentif Ketua RT/RW, dan Bhabinkamtibmas

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri Rapat Koordinasi Kecamatan Ujung dirangkaikan penyerahan insentif triwulan II bagi RT/RW, Imam Masjid/ Kelurahan, Babinsa/ Babinkantibmas Triwulan II Tahun Anggaran 2023 di Aula Kantor Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Senin, 10/7/2023.

Turut hadir Ketua TP PKK Parepare, Sekretaris Daerah Kota Parepare, para Asisten, Staff Ahli, Lurah se-Kecamatan Ujung Parepare dan para tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengatakan pelaksanaan Rapat Koordinasi Kecamatan Ujung ini dalam rangka memantapkan pelaksanaan pembangunan daerah sehingga dapat berjalan sesuai yang telah direncanakan.

Ia berharap persoalan yang masih menjadi kendala dalam penyelenggaraan layanan pemerintahan dapat diungkapkan dan temukan solusinya sehingga dapat mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami meminta agar program pemerintah daerah seperti pendidikan dan kesehatan gratis, program bedah rumah, program pengetasan kemiskinan mendapat dukungan penuh mendapat dukungan penuh dari stakeholder di kecamatan,” ucap Taufan.

Oleh karena itu, kata dia, dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi ini, meminta kepada camat dan lurah, ketua RT/RW, Tokoh masayarakat dan tokoh agama, Babinsa/Bhabinkantibmas untuk senantiasa bersinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Dalam kesempatan ini pula akan diserahkan penyerahan insentif bagi insentif Triwulan II bagi RT/RW. Pemberian insentif ini diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas kinerja kalian dalam menjalankan fungsi-fungsi pemerintahan selaku garda terdepan dalam pelayanan masyarakat,” ungkap Taufan.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini juga berharap pemberian insentif ini dapat memberikan manfaat dan motivasi bagi Ketua RT dan Ketua RW guna meningkatkan kinerja sebagai ujung tombak pemerintah. Sebagai motivasi dan peningkatan kualitas kinerja sehingga dapat mendukung program pembangunan yang tengah dilakukan Pemerintah Kota Parepare.

“Begitu pula dengan para Imam Masjid, Bhabinkamtibmas, Babinsa yang telah memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat sehingga tercipta suasana yang kondusif,” tandasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply