banner 1028x250

Taufan Pawe Tutup Turnamen Tenis Wali Kota Cup 2023

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare Taufan Pawe menutup Pertandingan Tenis Lapangan Beregu Putra Walikota Cup 2023 di Lapangan Tenis Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Ahad, 28/5/2023.

Dalam sambutannya, Taufan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Turnamen tersebut, kata dia bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang memperkuat persaudaraan, menjalin hubungan yang lebih baik antara para pemain, dan membangun semangat sportivitas. Ia berharap bahwa setiap momen dalam turnamen tersebut telah memberikan pengalaman berharga dan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan bagi semua peserta.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para official, wasit, panitia, dan sponsor yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini. Tanpa dukungan dan kontribusi mereka, turnamen ini tidak akan menjadi mungkin terlaksana dengan baik,” ucap Taufan.

Taufan mengungkapkan bahwa Pemerintah Daerah dan seluruh warga masyarakat Kota Parepare, khususnya masyarakat pencinta Tenis Lapangan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pengurus PELTI Sulsel dan PELTI Kota Parepare serta seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya Pertandingan Tenis Beregu kali ini.

Pemerintah Kota Parepare, lanjutnya akan selalu siap memfasilitasi dan membantu perkembangan olahraga tenis lapangan yang mampu mendorong atlet agar turut serta dalam pengembangan diri, bertukar pikiran dan menambah pengalaman.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini memberikan pesan bagi peserta yang pada kesempatan kejuaraan tersebut belum memperoleh prestasi, menurutnya bukanlah sebuah kegagalan. Ketidakberhasilan kata dia, harus dapat dijadikan motivasi untuk semakin meningkatkan kemampuan untuk menjadi yang terbaik.

“Predikat juara bukanlah sebuah tujuan, akan tetapi menjadi pribadi yang kuat dan teguh terhadap pendirian, serta memiliki motivasi tinggi untuk melaksanakan fair competition guna meraih yang terbaik harus benar-benar tertanam,” ungkapnya.

“Saya berharap even-even seperti ini harus menjadi agenda rutin karena hal ini sebagai upaya mendukung terwujudnya Kota Parepare sebagai Kota Industri Tanpa Cerobong Asap dimana salah satu sektor yang akan dibangun adalah pembangunan sektor kepariwisataan. (k13/kls**)

Leave a Reply