banner 1028x250

Taufan Pawe Warning ASN Parepare Tidak Terlibat Politik Praktis Jelang Pemilu 2024

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Parepare, agar tidak terlibat dalam Politik Praktis mengingat tahapan Pemilu 2024 sudah dimulai dengan pendaftar Bakal Calon Anggota DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten kota, DPD RI dan Presiden dan Wakil Presiden.

Taufan Pawe mengatakan, melalui tahapan pemilu ini dirinya berharap tidak ada lagi Aparatur Sipil Negara Kota Parepare yang terlibat politik praktis.

“Saya berharap tidak ada yang terlibat dalam Politik Praktis tapi bagaimana berbuat untuk politik kesejahteraan masyarakat. Karena tugas utama sebagai ASN bagaimana menunjukkan pengabdian kepada masyarakat. Kita punya hak pilih tapi tidak untuk dipilih. Sehingga keterlibatan kita dalam pesta demokrasi sangat terbatas,” harap dia.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini mengatakan, dengan keterlibatan para ASN bagaimana berbuat untuk kepentingan masyarakat, atau bekerja dengan Politik kesejahteraan yakni dengan menjalankan tugas dan fungsi sebagai aparatur dengan baik.

“Intinya kerja tugas kita sebagai abdi Negara, karena tanggung jawab kita sebagai ASN bagaimana memberikan layanan yang terbaik,” pungkasnya.

Taufan juga berharap pada Pemilu 2024 dan Pilkada serentak 2024 tidak ada lagi ASN Parepare yang terdampak sanksi akibat tidak netral.

“Pada Pilkada 2018 yang lalu ada beberapa eselon dua kami Terdampak Politik Praktis, akibatnya berdampak terhadap diri mereka sendiri,” katanya. (k13/kls**)

Leave a Reply