banner 1028x250

Tekan Penyebaran Covid-19, Pemkot Parepare Tetap Imbau Warga Disiplin Prokes

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, mengimbau semua elemen masyarakat untuk tetap fokus menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar), Amarun Agung Hamka mengatakan, pihaknya mengimbau pengelola wisata, dan penginapan untuk meningakatkan kewaspadaan adanya penyebaran covid melalui wisatawan.

“Parepare kini semakin diminati dan sering dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah. Oleh karena itu, kita tidak boleh lengah dan tetap melindungi diri dengan menerapkan protokol kesehatan,” katanya, Kamis, (5/1/2023).

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Parepare, Rahmawaty Natsier mengatakan, dengan diterapkannya protokol kesehatan, akan berdampak pada menurunnya angka kasus Covid-19 di Parepare.

“Tetap perhatikan protokol kesehatan, jangan lupa vaksin lengkap, itu juga sangat penting untuk menjaga tubuh dari serangan Covid-19,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencabut kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) baru-baru ini. Keputusan ini diambil setelah melihat kasus harian covid dalam beberapa bulan terakhir terkendali pada level yang rendah.

Meski demikian, warga diminta tetap waspada dan tidak lengah, serta tetap menerapkan protokol kesehatan. (k13/kls)

Leave a Reply