banner 1028x250

Terekam CCTV Wanita Muda Jadi Korban Begal Payudara, Pengakuan Palaku Bikin Emosi

banner 468x60

KILASKATA.COM – Satuan Reskrim Polsek Koja Jakarta Utara dikabarkan tekah berhasil menangkap pelaku begal payudara yang terekam CCTV dan viral di media sosial dalam aksinya di sebuah gang kecil kawasan A koja Jakarta Utara, Rabu 11 Januari 2023.

Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Yayan Heri Setiawan mengatakan pelaku diketahui seorang pria berinisial R (30) yang berhasil tertangkap pada Rabu 11 Januari 2023 siang pukul 14.00 WIB. Semenyara korban diketahui, wanita muda dengan inisial R yang bertatus karyawati sebuah perusahaan.

“Dengan adanya viral itu Polsek Koja langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembegalan payudara dan pada hari ini, Rabu, pelaku dapat kami amankan di suatu tempat,” ujar Yayan dalam keterangnnya, Rabu 11 Januari 2023.

Yayan mengatakan, pelaku yang tertangkap hingga kini masih menjalani pemeriksaan intensif oleh pihaknya untuk mendalami motif yang dilakukan pelaku R terhadap korban.

Yayan mengatakan pelaku mengaku baru pertama kali melakukan tindakan aksi tidak senonohnya tersebut.

“Baru sekali ini (pelaku mengaku) melakukan perbuatannya,” ujarnya.

Diberitakan sebelumya aksi begal payudara dialami oleh seorang wanita muda yang sedang berjalan kaki di gang kecil yang dilakukan oleh seorang pengendara motor yang berpapasan dengan korban di Jalan Kampung Bulak, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara pada Senin 9 Januari 2023 malam.

Aksi pelaku berhasil terekam CCTV dan viral di media sosial. Akibat ulah pelaku, korban sempat terkejut dan kemudian kembali melanjutkan perjalanannya dengan berjalan kaki.

Dalam rekaman CCTV memperlihatkan ciri ciri pelaku yang mengenakan helm, dan baju berwarna hitam lalu kabur menggunakan sepeda motor.

Sumber: (Viva)

Leave a Reply