banner 1028x250
Berita  

Tingkatkan Sinergitas dan Fungsi Koordinasi, Tim Rupbasan Manado Kunjungan ke Polres Bolmong

banner 468x60

KILASKATA.COM, SULUT – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kantor Rupbasan Kelas 1 Manado, Sulawesi Utara, Hardiman melalui Kasubsi Administrasi dan Pemeliharan, Feri Ngajow beserta tim melakukan kunjungan kerja ke di markas Kepolisian Resort Bolaang Mongodow Utara.

Hardiman mengatakan, kunjungan tersebut merupakan agenda pihaknya dalam rangka melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian.

“Kordinasi ini adalah bagian dari upaya untuk memperkuat sinergitas dalam menjalan tugas dan fungsi. Kami juga menyampaikan status barang simpanan yang ada di Rupbasan Manado, sehingga ada kepastian hukum barang simpanan tersebut,” terang Hardiman. (26/6/2023).

Kunjungan tim Rupbasan Manado pun mendapat respons positif dari Polres Bolaang Mongondow.

Kapolres Bolmong Utara melalui Kasat perawatan tahanan dan barang bukti, Ipda Herdi Hamani menyambut baik dan menyampaikan apresiasi.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan pihak lembaga di bawah Kementerian Hukum dan HAM tersebut.

Polres Bolaang Mongondow, kata dia, meyakini pihak Rupbasan selama ini telah banyak memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas terkait barang bukti.

“Tentu kami sangat berterimakasih. Bapak Kapolres pun mengapresiasi. Kami berharap sinergitas ini tetap terjaga serta kordinasi ini terus berlanjut,” tandasnya.

Sebelumnya, pihaknya Kantor Rupbasan Manado juga melakukan kunjungan koordinasi dengan pihak Kejaksaan Negeri setempat (k13/kls**)

Leave a Reply