banner 1028x250

Wali Kota Parepare: Jangan Ragukan Kualitas Pelayanan RS Hasri Ainun Habibie

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak takut dan ragu dalam melakukan perawatan di Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie (RS HAH) Kota Parepare.

Taufan Pawe, mengatakan, pelayanan di RS HAH itu memang menunjang dengan hadirnya beberapa fasilitas terbaik di Rumah sakit tersebut.

“Di Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie itu fasilitasnya baru dan sangat baik, bahkan beberapa fasilitas layanan kesehatan di RS tersebut tergolong Faskes yang canggih,”katanya, Kami 16 Februari 2023.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, menjelaskan, kalau selain faskes yang terbaik, pelayanan juga baik dan ramah dan tentunya tenaga medis juga memadai.

“Tenaga medis kami sangat memadai bahkan kita sudah tekankan ke Management agar pelayanan harus menjadi yang utama, selain itu kita juga menekankan agar pelayanan dilakukan dengan mengutamakan kemanusiaan,”paparnya.

Sementara Plt Direktur RS Hasri Ainun Habibie, dr. Mahyuddin mengatakan, pihaknya juga akan memberikan layanan terbaik dan tentunya bagaimana hadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat sesuai dengan arahan Wali Kota Parepare.

“Kami di RS juga saat ini sudah bisa melayani pasien BPJS kesehatan itu terjadi sudah sejak setahun yang lalu, selain itu bagi warga Parepare tanpa kartu BPJS itu bisa juga kami layani melalui Program Kesehatan Gratis Pemerintah Kota Parepare,” pungkas dia. (k13/kls/**)

Leave a Reply