banner 1028x250

Wali Kota Parepare Ucapkan Dirgahayu LSM Gerak ke-7

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang diwakili oleh Plt Kepala Kesbangpol Kota Parepare, Hasan Ginca menghadiri acara perlombaan karaoke antar komunitas dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-7 LSM Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia di Warkop Bang Ali, Kota Parepare. Rabu, 7/6/2023.

Pada kesempatan itu Hasan Ginca mengatakan bahwa Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memberikan ucapan dirgahayu LSM Gerak Indonesia yang ke-7 Tahun 2023. Semoga, kata dia menjadi salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat yang ikut berperan aktif dalam mensukseskan program pembangunan daerah Kota Parepare dan menjadi LSM yang maju dan berkembang terutama dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Saya mengharapkan kepada LSM Gerak Indonesia tetap memberikan sumbangsih, dan ide-ide inovatif dan kreatif dalam upaya memacu kembali semangat dalam meningkatkan kinerja, baik untuk kepentingan kesejahteraan anggota dan organisasi maupun dalam membantu pemerintah daerah mewujudkan visi dan misi yakni terwujudnya Kota Parepare sebagai kota Industri Tanpa Cerobong Asap,” ucap Hasan Ginca saat membacakan sambutan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

“Semoga selalu terjalin kemitraan yang baik antara LSM Gerak Indonesia dengan Pemerintah Kota Parepare,” ungkapnya. (k13/kls**)

Leave a Reply