banner 1028x250

Wali Kota Taufan Pawe Bangga Terhadap Duta Pelajar Kota Parepare Tahun 2023

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Daftar juara dan Pemenang Kategori Pemilihan Duta Pelajar Parepare tahun 2023 yang digelar beberapa waktu yang lalu. Sejumlah nama yang menjadi pemenang pada Duta Pelajar tersebut dengan memperebutkan 10 kategori.

Untuk The Winner sendiri dimenangkan siswa dari SMKN 2 Parepare Aidil Fatur Rahman dan SMAN 1 Parepare Anggy Servita Sari. Untuk kategori 1st RU siswa dari MAN 2 Parepare Andi Rahmatullah dan Nur Azizah siswi SMK DDI Parepare.

Sementara untuk 2nd RU siswa bernama Muhammad Aprillah AS siswa MAN 2 Parepare dan Besse Suci Rahmadani siswi SMAN 3 Parepare. Untuk kategori best talent oleh Herigusnaldy siswa SMPN 9 Parepare dan Husnul Khotimah siswi MA DDI Lilbanat Parepare.

Untuk kategori BEST INTELLIGENCE yakni Andi Muhammad Reza siswa SMAN 4 Parepare dan Siti Nuraafiuny R siswi SMAN 2 Parepare. untuk BEST ADVOCACY yakni Revalina Rahmadani siswi MAN 2 Parepare. Untuk kategori BEST FAVORITE oleh Muh. Al Fathir Helke siswa SMAN 2 Parepare dan Andi Mustaqfira . A siswi MAN 2 Parepare.

Kategori BEST CONGENIALITY Siti Nurrahmaniar R. Siswi MAN 1 Parepare dan Muhammad Wajdi A. Siswa SMAN 2 Parepare. Kategori BEST PERFORMANCE oleh Ardi Wira Pratama siswa MTSN Parepare. Untuk kategori BEST EDUCATION yakni Andi Muhammad Al Fatih siswa MTSN Parepare dan Mutmainnah Humairo siswi MAN 1 Parepare.

Ketua Panitia Pemilihan Duta Pelajar Kota Parepare tahun 2023, Hamdani Amdal, berharap melalui duta-duta pelajar ini nantinya menjadi wadah bagi para pelajar Parepare untuk terus meningkatkan minat dan bakat masing-masing pelajar.

*Inklusifitas Duta Pelajar Kota Parepare yang Cerdas Berkarakter , Meningkatkan Mutu pendidikan dan Kreatifitas Pelajar Kota Parepare dalam Melatih disiplin, berfikir kritis, dan penuh jiwa sosial , serta dapat menjadi contoh yang baik dan positif kepada pelajar pelajar lainnya,” harapnya.

Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe berharap melalui kegiatan duta pelajar tersebut bisa menjadi wadah dalam mengembangkan bakat serta menjadi wadah aspirasi para pelajar di Kota Parepare.

“Mereka sebagai duta-duta pelajar tentunya memiliki peran yang besar dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Parepare ini, sehingga melalui tangan dan support mereka kemudian pendidikan bisa jauh lebih baik lagi kedepannya, apalagi harapan seluruh pelajar di Parepare ada ditangan dan telinga mereka,” katanya. Selasa 14 Maret 2023.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, mengajak agar para duta pelajar ini betul-betul menjadi contoh dalam memajukan dunia pendidikan di kota Parepare.

“Tugas mereka harus menjadi contoh dan tentunya mereka bisa memberikan energi positif bagi seluruh pelajar di Kota Parepare, dan tentunya bagaimana kita bersama-sama menata pendidikan Parepare jauh lebih baik lagi,” paparnya. (k13/kls**)

Leave a Reply