banner 1028x250

Wawali Parepare Doakan 125 JCH jadi Haji Mabrur

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mendampingi Wali Kota Parepare Taufan Pawe melepas secara resmi Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Parepare di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Selasa, (23/5/2023)

Turut hadir Ketua PKK Parepare, Sekretaris Daerah Kota Parepare dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota Parepare.

Jumlah jamaah calon haji Kota Parepare yang akan berangkat ke tanah suci Mekah tahun 2023, sebanyak 125 orang yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 4 Embarkasi Hasanuddin Makassar.

Pada kesempatan itu, Pangerang Rahim memberikan ucapan selamat kepada seluruh jamaah haji dan mendoakan semoga menjadi haji yang mabrur serta kembali ke daerah dengan selamat.

“Semoga menjadi haji yang mabrur. Jaga kesehatan dan nama baik Kota Parepare,” ucap Pangerang.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare Taufan Pawe berharap agar keberangkatan para Jamaah Haji dari Kota Parepare ini, selain untuk fokus melaksanakan berbagai rukun haji, juga diharapkan mampu bertindak sebagai duta-duta bangsa dan duta daerah yang berbaur dengan berbagai suku bangsa, umat Islam dari seluruh penjuru dunia.

“Karena itu pelihara dan jagalah martabat dan kebersamaan, hormati tradisi yang dimiliki bangsa lain,” ungkapnya.

Pelepasan Jamaah calon haji tersebut ditandai dengan penyerahan bendera dari Wali Kota Parepare ke ketua kloter Jamaah haji Parepare. (k13/kls/**)

Leave a Reply