banner 1028x250
Berita  

Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Pinrang Gelara Gebyar Pasar Murah

banner 468x60

KILASKATA.COM, PINRANG – Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pinrang menggelar Gebyar Pasar Murah di Halaman Mako Polres Pinrang Jalan Bintang, Kelurahan Macorawlie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Gebyar Pasar Murah itu diselenggarakan Dalam Rangka Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Ke-44 Tahun 2024.

Ketua PYKB Cabang Pinrang NY. dr. Lioni Andiko menuturkan, gebyar Pasar Murah yang di selenggarai Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Pinrang menyediakan ratusan Paket Sembako yang terdiri dari beras 5 Kg , minyak goreng 1 Liter, gula pasir 1 Kg, Kopi Kapal Api, Indomie,Teh dan tepung terigu.

“Pasar murah ini kami laksanakan merupakan inisiasi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel dan bapak Kapolda Sulsel dalam rangka gerakan stabilitas,”ungkapnya

Lebih lanjut Ny. dr. Lioni Andiko, pasar murah juga bertujuan untuk membantu masyarakat menengah ke bawah di Sulawesi Selatan Khususnya di Kabupaten pinrang, dalam memenuhi kebutuhan pokoknya sehari – hari, terlebih menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445H / 2024M.

Terlihat antusias warga mendatangi lokasi gebyar Pasar murah itu, dan masyarakat mengaku sangat senang dengan adanya program pasar murah yang digelar Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pinrang di Polres Pinrang.

“Semoga saja program pasar murah seperti ini terus diadakan mengingat dan berkesinambungan terlebih sebentar lagi mau memasuki Bulan Suci Ramadhan, Alhamdulillah harganya sangat terjangkau juga jauh dibawah pasaran,” pungkasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply