banner 1028x250
Berita  

Zulham Arif Optimis Ramadan Fair 2023 di Parepare Akan Lebih Meriah dan Edukatif

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Parepare bakal kembali menggelar Ramadhan Fair 2023.

Itu diungkapkan Ketua Bidang 10 Bidang Pendidikan, Riset, Sosial, Pemuda dan Olahraga HIPMI Parepare, Zulham Arief. Sabtu, (28/1/2022).

“Kami sudah membentuk kepanitiaan program Ramadhan Fair. Lokasi pelaksanaan kita rencananya di pelataran Masjid Terapung BJ Habibie,” ucap Zulham Arief.

Berbagai kegiatan menghibur dan edukatif, kata dia, akan menjadi rangkaian pada ramadhan fair nanti.

Antara lain kegiatan keolahragaan yang kerjasama dengan KONI Parepare, dialog kepemudaan, fashion show yang bekerjasama dengan Dekranasda.

“Kita bahkan akan menggelar pasar murah yang melibatkan Dinas Perdagangan. Ramadhan Fair tahun 2023 ini kita kolaborasi dengan beberapa pihak. Kita sudah ada sponsor dan pelaku UMKM. Mereka sangat tertarik dengan acara ini,” ungkap Zulham.

Zulham mengungkapkan, Ramadhan Fair tahun 2022 lalu perputaran ekonomi selama pelaksanaannya cukup signifikan.

“Ramadhan Fair yang kami gelar tahun 2022 lalu kami catat ada Rp600juta lebih uang yang beredar. Saya pikir tahun ini sangat tepat digelar ditengah program pemerintah terkait pemulihan ekonomi. Semoga dengan kegiatan ini bisa memberi manfaat pada perekonomian masyarakat, ” pungkas Ketua KONI Parepare itu. (k13/kls)

Leave a Reply